Minggu, 27 Februari 2011

Workshop Design Kampanye di Sulut

WORKSHOP DESAIN KAMPANYE
Manado,  22 Pebruari 2011. Workshop Desain Kampanye dilaksanakan di Hotel Swiss Bell Manado oleh Swara Parangpuan dan dihadiri oleh 15 peserta terdiri dari 3 Anggota DPRD Prop Sulut dan DPRD Minahasa, CSO ( Akademisi, LSM, Media )dan pengurus parpol perempuan .  
Hasil Workshop Desain Kampanye menghasilkan rekomendasi Rencana Aksi  dan maukan desain kampanye untuk perempuan potensial. Isuee utama yang diusulkan yang berkaitan dengan MDGs  akan fokus di Pendidikan, Kesehatan, Kesetraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan dan Lingkungan.
Rencana aksi  yang disepakati :
1.      8 Maret 2011 moment Hari Perempuan Sedunia : Bedah Buku  : “ Memberantas Kemiskinan dari Parlemen “Manual MDGs untuk anggota Parlemen di Pusat dan Daerah
2.      Bulan Mei 2011 : Hari Pendidikan
3.      Bulan Juni  2011: Hari Lingkungan
4.      Bulan Nopember 2011 – Desember 2011 : Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan : Issue Kesehatan Reproduksi ( Kolaborasi dengan Aliansi We Can dan Komnas Perempuan)
Media kampanye untuk promosi perempuan potensial disepakati dalam Workshop dalam bentuk : booklet, police breef, buletin. (vivigeorge)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar